RAJA AMPAT

Tips Berkunjung Ke Raja Ampat


Berikut ini saya akan memberikan tips berkunjung ke kawasan wisata kepulauan Raja Ampat Papua, supaya liburan Anda menyenangkan dan berkesan.Berikut ini beberapa tips berkunjung ke objek wisata di Papua:

1. Agendakan Liburan Anda

Agendakan liburan Anda ke Raja Ampat pada bulan Oktober atau Nopember, karena pada bulan tersebut kondisi lautnya tenang.Untuk mengurangi resiko yang mungkin tarjadi di laut.Dan apabila Anda ingin mengabadikan wisata Anda menggunakan kamera kondisi tersebut akan membuat hasil tangkapan kamera akan lebih masimal.

2. Persiapkan Perlengkapan Kamera Khusus

Sebelum pergi sebaiknya Anda mempersiapkan perlengkapan pembungkus.pelindung khusus kamera, agar bisa menangkap gambar di bawah laut, atau Anda juga bisa mempersiapkan kamera bawah laut. Dan sebaiknya juga Anda persiapkan skill fotografi yang Anda miliki. Karena untuk mengambil gambar dibawah laut tidak segampang mengambil gambar di atas permukaan laut atau di daratan.

3. Bawalah Perlengkapan Pelindung Badan

Kebanyakan destinasi wisata yang akan Anda temui di Raja Ampat adalah wisata laut, jadi sediakan perlengkapan pribadi seperti sunscreen, sunblock, topi serta kaos yang nyaman untuk suasana pantai.

4. Membawa Anti Nyamuk


Kawasan wisata Raja Ampat boleh dibilang masih alami, jadi banyak juga nyamuk yang akan menggangu kenyamanan wisata Anda, untuk itu dianjurkan bawalah obat nyamuk dan obat anti malaria.

Sumber:
1.      https://www.google.co.id/search?noj=1&tbm=isch&sa=1&q=raja+ampat&oq=raja+ampat&gs_l=img.3..0i67k1j0l3j0i67k1l4j0l2.1674.2450.0.2892.4.4.0.0.0.0.231.403.0j1j1.2.0....0...1c.1.64.img..2.2.402...0i30k1j0i10i30k1j0i8i30k1.cTAktfw6e8A


Bila ada sesuataiu dalam artikel ini yang kurang berkenan di hati anda saya mohon maaf.artikel ini saya buat untuk untuk menambar informasi bukan sebagai alat provokasi ke hal yangnegative.

Terima kasih……

Jangan lupa buat SHARE & LIKE…..

Komentar

Postingan Populer